• lirak lirik

    welcome to the cage duck jump...

  • meaaooww

    aeer .... come to me and you're getting all of the design...

  • photografy

    I like photography .... all about my photografy is here .. please enjoy...

  • stay alone

    i'm stay here for all...

____Imesh here___

http://www.imesh.com/

  Download iMesh and get over 15 million songs and videos, all legal and free!
Sync with your iPod, listen to DJ stations, discover new artists and much more


iMesh adalah media dan klien file sharing dengan online fitur jaringan sosial, tersedia dalam 9 bahasa. Ia menggunakan, kepemilikan terpusat, jaringan P2P (IM2Net) yang beroperasi pada port 80, 443 dan 1863. iMesh dimiliki oleh perusahaan Amerika iMesh, Inc dan memelihara pusat pengembangan di Israel. Ini adalah 3 layanan musik berlangganan yang paling populer di Amerika Serikat.


iMesh mengoperasikan pertama "RIAA-disetujui" P2P layanan, memungkinkan pengguna yang berada di Amerika Serikat dan Kanada untuk men-download konten musik pilihan dengan biaya bulanan dalam bentuk baik berlangganan Premium atau "Togo" berlangganan. Pilihan ketiga juga tersedia bagi pengguna (yang berada di negara baik) untuk membeli trek permanen untuk setiap USD 0,99, tanpa berlangganan.


Selain konten dibayar, iMesh memungkinkan semua pengguna (terlepas dari negara asal) akses ke "non-hak cipta" file musik dan video. Sebuah layanan download ringtone disahkan disediakan oleh Thumbplay juga tersedia, memungkinkan pengguna untuk membeli nada dering untuk ponsel mereka.




_silakan mencoba imesh_ ^^

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

bebekcablak. Diberdayakan oleh Blogger.
//]]>